Monday, March 14, 2016

Agustus, VLC Hadir di Windows Phone

Agustus, VLC Hadir di Windows Phone - Kali ini Berita Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Agustus, VLC Hadir di Windows Phone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Agustus, VLC Hadir di Windows Phone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Agustus, VLC Hadir di Windows Phone dibawah ini.
Agustus, VLC Hadir di Windows Phone



Setelah VLC telah berhasil merilis aplikasi mereka untuk Windows 8 awal tahun ini, ada pembicaraan tentang kemungkinan tentang membawanya lebih luas ke perangkat Windows Phone juga. Selain itu, kabarnya VLC juga akan tersedia di kedua sistem operasi yakni iOS dan Android.

Sejauh ini, aplikasi VLC sedang dipersiapkan untuk kompatibel di Windows Phone. Informasi ini diperoleh berkat screenshot yang diposting oleh VLC beberapa bulan yang lalu. Menurut Nawzil, seorang pengguna Twitter yang telah memposting rumor yang berkaitan dengan rencana VLC tersebut, tampaknya bulan Agustus bisa menjadi kerangka waktu yang mungkin dipilih oleh VLC untuk merilis aplikasi tersebut untuk Windows Phone.

VLC merupakan perangkat lunak (software) pemutar beragam berkas (file) multimedia, baik video maupun audio dalam berbagai format, seperti MPEG, DivX, Ogg, dan lain-lain. VLC juga dapat digunakan untuk memutar DVD,VCD, maupun CD. VLC bersifat sumber terbuka (open source) dan support untuk berbagai sistem operasi. Salah satu kelebihan yang paling menonjol dari VLC adalah kelengkapan codec yang dimiliki. Dengan kata lain, VLC dapat memutar hampir seluruh jenis berkas audio maupun video yang ada.

Dilansir dari Ubergizmo, Nawzil mengklaim bahwa aplikasi ini sedang dalam pengembangan dan team ahli di AppCampus bekerja sama dengan VLC untuk membantu proses pengembangan hingga rilis aplikasi. Bagi Anda yang belum tahu, AppCampus merupakan upaya investasi bersama dari Microsoft dan Nokia untuk membantu mendorong aplikasi mobile yang akan dibangun untuk platform Windows Phone

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Agustus, VLC Hadir di Windows Phone. Harapan kami Semoga artikel Berita Seluler yang berjudul Agustus, VLC Hadir di Windows Phone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Seluler untuk mendapatkan berita Berita Seluler setiap harinya.