Monday, March 7, 2016

Ssttt, Xiaomi Redmi Sudah Masuk ke Indonesia

Ssttt, Xiaomi Redmi Sudah Masuk ke Indonesia - Kali ini Berita Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Ssttt, Xiaomi Redmi Sudah Masuk ke Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ssttt, Xiaomi Redmi Sudah Masuk ke Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ssttt, Xiaomi Redmi Sudah Masuk ke Indonesia dibawah ini.
Ssttt, Xiaomi Redmi Sudah Masuk ke Indonesia


Kabar Xiaomi bakal masuk ke Indonesia sempat santer terdegar. Kabar burung menyebutkan bahwa tahun ini juga pabrikan smartphone asal Tiongkok itu bakal menyerbu pasar lokal. Nah, belum tahu kapan kepastian kapan resmi muncul di tanah air, versi BM (black market) sudah bertebaran di forum-forum jual beli.

Nah untuk menghilangkan rasa penasaran, PULSA membeli Xiamo Redmi yang baru saja diluncurkan di Singapura belum lama ini. Dengan kocek Rp2,4 juta, smartphone kelas menengah ini pun bisa didapat. Harga resmi di Singapura tertera 169 SGD atau sekitar Rp1,6 juta. Selisih 800 ribuan dari harga aslinya, mungkin nanti akan lebih murah jika resmi masuk kesini.

Kesan pertama melihat Xiaomi Redmi ini cukup mengesankan. Ini karena ukuran kotak packaging-nya yang tidak biasa yang pasti lebih besar dibandingkan dengan boks minimalis kebanyakan smartphone merek lain. Tapi jangan salah, kotak berukuran 19x27x6 cm itu berisi beragam paket penjualan yang super lengkap.

Didalamnya terdapat, satu kotak khusus untuk tempat ponsel, satu buah travel charger, satu buah dekstop charger, dua buah baterai dan konverter colokan listrik standar Singapura, buku manual dan kartu garansi. Tapi paket baterai tambahan dan desktop charger tampaknya bakal hilang jika resmi masuk ke Indonesia. Berikut penampakannya!

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Ssttt, Xiaomi Redmi Sudah Masuk ke Indonesia. Harapan kami Semoga artikel Berita Seluler yang berjudul Ssttt, Xiaomi Redmi Sudah Masuk ke Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Seluler untuk mendapatkan berita Berita Seluler setiap harinya.