Monday, March 7, 2016

Asus MeMO Pad 7 Terbaru Gunakan Prosesor Intel Bay Trail T

Asus MeMO Pad 7 Terbaru Gunakan Prosesor Intel Bay Trail T - Kali ini Berita Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Asus MeMO Pad 7 Terbaru Gunakan Prosesor Intel Bay Trail T yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Asus MeMO Pad 7 Terbaru Gunakan Prosesor Intel Bay Trail T, anda bisa menyimak artikel kami tentang Asus MeMO Pad 7 Terbaru Gunakan Prosesor Intel Bay Trail T dibawah ini.
Asus MeMO Pad 7 Terbaru Gunakan Prosesor Intel Bay Trail T



Dalam beberapa waktu ke depan nampaknya akan hadir sebuah tablet Android berbasis prosesor Bay Trail T nan hemat energi dari Intel.

Adalah vendor asal Taiwan, yang seperti dilansir Techradar dispekulasikan tengah menyiapkan tablet Asus MeMO Pad 7 terbaru yang akan dikemas dengan chip Bay Trail T berkecepatan 1.33 GHz milik Intel.

Spesifikasi tablet MeMO terbaru disebut mencakup layar 7 inchi IPS dengan resolusi 1280 x 800 piksel, RAM 1GB, serta memori internal antara 8 GB atau 16GB yang bisa diperluas via kartu microSD.

Tablet MeMO Pad 7 ME176C juga dispekulasikan bakal menjalankan Android 4.4 KitKat. Bobot perangkat ada di kisaran 295 gram dan tebal sekitar 9,6mm.

Masih menurut bocoran yang ada, di sektor konektivitas tablet MeMO Pad 7 ME176C dijejali dengan fitur Wi-Fi 802.11n, Bluetooth 4.0, dan GPS. Di sektor penyuplai daya, tablet ini dibekali baterai berkapasitas 3.910 mAh yang mampu menghidup perangkat hingga 10 jam lamanya.

Tablet ini diperkirakan bakal dibanderol dengan harga sekitar 204 USD

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Asus MeMO Pad 7 Terbaru Gunakan Prosesor Intel Bay Trail T. Harapan kami Semoga artikel Berita Seluler yang berjudul Asus MeMO Pad 7 Terbaru Gunakan Prosesor Intel Bay Trail T ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Seluler untuk mendapatkan berita Berita Seluler setiap harinya.