Monday, March 7, 2016

Motorola Moto G Ferrari Edition Resmi Diluncurkan

Motorola Moto G Ferrari Edition Resmi Diluncurkan - Kali ini Berita Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Motorola Moto G Ferrari Edition Resmi Diluncurkan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Motorola Moto G Ferrari Edition Resmi Diluncurkan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motorola Moto G Ferrari Edition Resmi Diluncurkan dibawah ini.
Motorola Moto G Ferrari Edition Resmi Diluncurkan


Pasca peluncuran Moto E dan Moto G 4G, Motorola juga memperkenalkan seri Moto G Ferrari Edition. Perangkat ini resmi diluncurkan di Mexico.

Motorola Moto G Ferrari Edition memiliki memory internal sebesar 16GB dengan konektivitas LTE. Untuk spesifikasi lainnya terbilang sama dengan pendahulunya, namun desain yang disematkan terinspirasi oleh Ferrari.

Dibagian belakang bodi terbuat dari lapisan Kevlar yang serupa dengan seri DROID yang dikhususkan untuk operator Verizon. Terdapat pula logo Ferrari pada bagian belakang dan depan smartphone. Sementara dibagian kamera dan earpiece dilapisi cat merah khas Ferrari.

Kabarnya Moto G Ferrari Edition akan hadir dengan banderol harga $387USD atau setara dengan Rp4,4 juta-an dan akan mulai menghiasi pasaran pada bulan Juni mendatang

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Motorola Moto G Ferrari Edition Resmi Diluncurkan. Harapan kami Semoga artikel Berita Seluler yang berjudul Motorola Moto G Ferrari Edition Resmi Diluncurkan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Seluler untuk mendapatkan berita Berita Seluler setiap harinya.