Tuesday, March 8, 2016

Motorola Moto E, Smartphone Android KitKat Murah

Motorola Moto E, Smartphone Android KitKat Murah - Kali ini Berita Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Motorola Moto E, Smartphone Android KitKat Murah yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Motorola Moto E, Smartphone Android KitKat Murah, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motorola Moto E, Smartphone Android KitKat Murah dibawah ini.
Motorola Moto E, Smartphone Android KitKat Murah



secara resmi telah meluncurkan perangkat smartphone murah terbarunya di India dengan nama Motorola Moto E. Suksesor Moto G ini hadir dengan label harga yang murah serta spesifikasi yang tak kalah dibanding pesaingnya di segmen menengah bawah.

Motorola Moto E dikemas bersama layar anti gores berdiagonal 4,3 inci. Dapur pacunya chipset Qualcomm Snapdragon berkekuatan 1,2GHz dual-core. Kapasitas RAM-nya cukup mumpuni, 1GB, yang ditunjang memori internal 4GB serta slot ekspansi kartu microSD hingga 32GB.

Dibagian kamera, Motorola Moto E menggandeng kamera 5 MP, tanpa kamera depan. Fasilitas lain yang dihadirkan oleh ponsel pintar ini di antaranya WiFi, Bluetooth, dan koneksi selular 3G. Untuk sistem operasi, smartphone berdimensi 124,8 x 64,8 x 12,3 mm dan berat 1490 gram ini menjalankan Android 4.4 KitKat.

Hal menarik lain, Moto E dikabarkan nantinya bakal mendapatkan pembaharuan software sistem operasi. Dan, di sini kapasitas baterainya di angka 1980 mAh. Bukan hanya itu saja, pilihan warnanya pun trendy dan beragam, ada hitam, tosca, dan lemon.

Di India perangkat terbaru Motorola in dilepas dengan harga $120 USD atau setara dengan Rp1,3 juta-an.

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Motorola Moto E, Smartphone Android KitKat Murah. Harapan kami Semoga artikel Berita Seluler yang berjudul Motorola Moto E, Smartphone Android KitKat Murah ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Seluler untuk mendapatkan berita Berita Seluler setiap harinya.