Sunday, March 13, 2016

Ini Tablet Samsung untuk yang Gemar Membaca

Ini Tablet Samsung untuk yang Gemar Membaca - Kali ini Berita Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Ini Tablet Samsung untuk yang Gemar Membaca yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Tablet Samsung untuk yang Gemar Membaca, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Tablet Samsung untuk yang Gemar Membaca dibawah ini.
Ini Tablet Samsung untuk yang Gemar Membaca


Gandeng Barnes dan Nobbles, Samsung membuat edisi khusus dari Galaxy Tab4, yang disebut dengan Galaxy Tab4 NOOK.

Tablet yang ditujukan untuk pengguna yang gemar membaca ini akan menggabungkan koleksi digital mahal dari Barnes dan Noble. Lebih dari tiga juta buku, majalah, dan surat kabar nantinya dapat dikses melalui tablet ini.

Berjalan dengan hardware yang sama dengan varian standart Galaxy Tab 4 7inci. Galaxy Tab4 NOOK akan dilengkapi dengan versi kustom dari software NOOK, demikian dilansir sammobile.


Galaxy Tab4 NOOK diharapkan akan diluncurkan di Amerika Serikat (AS) awal Agustus nanti, dan dijual baik melalui jaringan toko ritel Samsung atau Barnes dan Noble

Tidak hanya itu, Samsung bahkan berencana untuk memasarkan Tablet Galaxy Tab4 NOOK ini di Amazon, sehingga dapat dirasakan untuk pasar di luar AS.

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Ini Tablet Samsung untuk yang Gemar Membaca. Harapan kami Semoga artikel Berita Seluler yang berjudul Ini Tablet Samsung untuk yang Gemar Membaca ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Seluler untuk mendapatkan berita Berita Seluler setiap harinya.