Saturday, March 12, 2016

Selamat Tinggal Konsol PSP

Selamat Tinggal Konsol PSP - Kali ini Berita Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Selamat Tinggal Konsol PSP yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Selamat Tinggal Konsol PSP, anda bisa menyimak artikel kami tentang Selamat Tinggal Konsol PSP dibawah ini.
Selamat Tinggal Konsol PSP



secara resmi mengumumkan bahwa mereka menghentikan pengiriman konsol PlayStation Portable (PSP) untuk pasar Jepang mulai bulan Juni 2014. Sejauh ini Sony belum membuat pengumuman mengenai penghentian pengiriman PSP di pasar luar negeri, tapi kemungkinan akan menyusul dalam waktu dekat.

Dilansir dari softpedia, penghentian pengiriman perangkat PSP yang cukup populer di kalangan gamer ini mulai terungkap bersamaan dengan pengenalan dua PlayStation Vita Super Value Packs untuk wilayah Jepang. Selain itu , Sony menawarkan pengguna konsol game di Jepang iming-iming diskon untuk PSP trade- in pada produk PlayStation Vita.

PSP diluncurkan di Jepang pada tahun 2004, kemudian di Amerika Utara pada awal tahun 2005, dan mulai populer di kalangan gamer sejak akhir tahun 2005. Seiring waktu, PSP mengalami beberpa perbaikan version, pada tahun 2007 dan 2008. Update ini meningkatkan banyak fitur konsol genggam dan menambahkan game-game yang baru.

Sony bahkan membuat versi PSP yang menampilkan layar geser, tetapi dihentikan sejak tahun 2010 , dan sejak itu Sony lebih memfokuskan upaya pada generasi berikutnya dari produk PlayStation Vita.

Sistem portabel PSP mendekati ulang tahunnya yang ke-sepuluh , dan itu telah memberikan banyak hiburan bagi pengguna game konsol genggam di seluruh dunia. Selain menjadi platform yang sangat kuat yang juga memainkan musik dan film , PSP juga dapat dikonfigurasi dengan mudah. Hal ini menjadikan PSP terjual lebih dari 76 juta unit di seluruh dunia.

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Selamat Tinggal Konsol PSP. Harapan kami Semoga artikel Berita Seluler yang berjudul Selamat Tinggal Konsol PSP ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Seluler untuk mendapatkan berita Berita Seluler setiap harinya.