Tuesday, March 8, 2016

Kakao Bagi-Bagi Tiket Pertandingan Indonesia All Star vs Park Ji-Sung CS

Kakao Bagi-Bagi Tiket Pertandingan Indonesia All Star vs Park Ji-Sung CS - Kali ini Berita Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Kakao Bagi-Bagi Tiket Pertandingan Indonesia All Star vs Park Ji-Sung CS yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kakao Bagi-Bagi Tiket Pertandingan Indonesia All Star vs Park Ji-Sung CS, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kakao Bagi-Bagi Tiket Pertandingan Indonesia All Star vs Park Ji-Sung CS dibawah ini.
Kakao Bagi-Bagi Tiket Pertandingan Indonesia All Star vs Park Ji-Sung CS

Kakao hari ini mengumumkan kerjasamanya dengan Park Ji-Sung Foundation (JS Foundation) untuk ‘KakaoTalk Asian Dream Cup 2014 in Jakarta’ yang akan diselenggarakan pada 2 Juni 2014 di stadion Gelora Bung Karno.

Kakao akan berpartisipasi sebagai sponsor utama acara ini dan sepenuhnya mendukung misi JS Foundation untuk memberikan harapan dan dukungan kepada para pemain sepakbola muda berbakat di Indonesia.

Pada hari pelaksanaan acara, tim Korea akan diisi oleh Park Ji-Sung, pemain-pemain sepak bola internasional seperti Rio Ferdinand dari Manchester United, Mark Van Bommel, legenda sepak bola Jepang, Miura Kazuyoshi, artis Korea seperti Choi Minho dariSHINee, serta tujuh anggota variety showp opuler Running Man, yaituYoo-Jae Suk, Gary, Haha, Ji Suk-Jin, Kim Jong-Kook, Lee Kwang-Soodan Song Ji-Hyo. Tim Korea akan melakukan pertandingan persahabatan dengan tim Indonesia All Star, yang antara lain akan didukung oleh Bambang Pamungkas, Firman Utina dan Ponaryo Astaman.

Menariknya, sebagai sponsor utama ‘KakaoTalk Asian Dream Cup 2014 in Jakarta’, Kakao akan membagikan 5.100 tiket kelas VIP, A, B, C dan regular secara gratis melalui empat cara.

Pertama, 2.300 tiket akan dibagikan melalui akun Plus Friend Kakao Asian Dream Cup yang telah dibuka Jumat lalu, di mana para pengguna Android dan iOS dapat berpartisipasi dalam undian harian pada 19-29 Mei. Dalam periode yang sama, semua pengguna BlackBerry juga akan menerima pesan Plus Friend dari akun resmi KakaoTalk yang akan meminta mereka untuk mengisi sebuah formulir jika mereka ingin mengikuti undian. 500 tiket akan dibagikan kepada pengguna BlackBerry dan para pemenangakan diumumkan pada 29 Mei.

Kedua,pada akhir pekan sebelum pertandingan, Kakao akan membuka tiga stan di Grand Indonesia, Gandaria City dan Kota Kasablanka, di mana 1.200 tiket akan dibagikan kepada pengguna melalui berbagai kegiatan di stan KakaoTalk. Ketiga, pada hari pelaksanaan acara, Kakao akan membagikan 1.000 tiket kepada pengguna Kakao dengan sistem ‘first come first served’ di stadion Gelora Bung Karno. Terakhir,sebagai wujud terima kasih kepada para pengguna setia, Kakao akan memilih 100 pengguna yang akan memperoleh 100 tiket kelas VIP berdasarkan riwayat penggunaan KakaoTalk mereka.

“Olahraga selalu menjadi cara terbaik untuk mempertemukan orang-orang tanpa memandang usia, ras dan jenis kelamin mereka. Karena itu, Kakao sangat senang menjadi pendukung acara akbar seperti Asian Dream Cup yang menghadirkan unsur olahraga serta di saat yang bersamaan menjadi bagian dari tujuan mulia untuk membantu para pemain sepak bola muda berbakat di Indonesia,” ujar Kate SohnVice President of Global Business DevelopmentKakao Corp.

Asian Dream Cup adalah pertandingan sepak bola amal yang diselenggarakan oleh JS Foundation dengan tujuan memperbaiki lingkungan sepak bola di Asia Tenggara. Seluruh pendapatan yang diperoleh dari acara ini akan digunakan untuk membangun infrastruktur sepak bola dan menyediakan dukungan pendidikan dan keuangan kepada para pemain sepak bola muda berbakat di Indonesia

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Kakao Bagi-Bagi Tiket Pertandingan Indonesia All Star vs Park Ji-Sung CS. Harapan kami Semoga artikel Berita Seluler yang berjudul Kakao Bagi-Bagi Tiket Pertandingan Indonesia All Star vs Park Ji-Sung CS ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Seluler untuk mendapatkan berita Berita Seluler setiap harinya.