Monday, March 14, 2016

Samsung Galaxy S III Neo KitKat Resmi Meluncur di Eropa

Samsung Galaxy S III Neo KitKat Resmi Meluncur di Eropa - Kali ini Berita Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Samsung Galaxy S III Neo KitKat Resmi Meluncur di Eropa yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy S III Neo KitKat Resmi Meluncur di Eropa, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy S III Neo KitKat Resmi Meluncur di Eropa dibawah ini.
Samsung Galaxy S III Neo KitKat Resmi Meluncur di Eropa



Meski Samsung tidak akan memperbarui Galaxy S III non-LTE ke Android KitKat (karena hanya memiliki 1GB RAM), perusahaan asal KOrea ini kini menghadirkan versi 3G Galaxy S III yang menjalankan Android KitKat.

Disebut Galaxy S III Neo (nomor model GT-I9301I), smartphone baru ini terdaftar di website Samsung Jerman, dan tampak persis seperti model tahun 2012 lalu.

Galaxy S III Neo ini sedikit berbeda dari S3 Neo yang dirilis di India beberapa bulan yang lalu karena tidak memiliki dukungan dual SIM, dan dilengkapi dengan prosesor 1.4GHz quad-core, bukannya CPU 1.2GHz seperti perangkat S3 India. Namun tetap memiliki 1.5GB RAM.

The S III Neo tampaknya belum diperjualbelikan, tapi kemungkinan akan ada di pasaran dalam waktu dekat.
Samsung memang belum secara resmi mengumumkan kehadiran Galaxy S III Neo, jadi sampai saat ini belum ada informasi apakah versi terbaru Galaxy S III itu juga akan dipasarkan di kawasan lain.

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy S III Neo KitKat Resmi Meluncur di Eropa. Harapan kami Semoga artikel Berita Seluler yang berjudul Samsung Galaxy S III Neo KitKat Resmi Meluncur di Eropa ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Seluler untuk mendapatkan berita Berita Seluler setiap harinya.