Friday, March 11, 2016

Indosat Dompetku Raih GTB Innovation Awards 2014

Indosat Dompetku Raih GTB Innovation Awards 2014 - Kali ini Berita Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Indosat Dompetku Raih GTB Innovation Awards 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Indosat Dompetku Raih GTB Innovation Awards 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Indosat Dompetku Raih GTB Innovation Awards 2014 dibawah ini.
Indosat Dompetku Raih GTB Innovation Awards 2014



Layanan Indosat Dompetku berhasil meraih penghargaan international Global Telecom Business (GTB) “Innovation Awards 2014” untuk kategori Consumer Service Innovation.

Penghargaan ini diperoleh Indosat di ajang GTB Summit yang berlangsung di London, Inggris, Mei 2014.

Global Telecoms Business sendiri merupakan organisasi internasional yang memberikan penghargaan tahunan kepada perusahaan di industri telekomunikasi yang memiliki proyek paling inovatif.

“Satu lagi pengakuan diberikan kepada Dompetku setelah beberapa penghargaan yang telah diterima sebelumnya. Kami sangat bangga dapat meraih penghargaan internasional ini. Layanan Dompetku menjadi bagian dari dukungan Indosat dan induk perusahaannya, Ooredoo Group, dalam upaya pembangunan ekosistem financial inclusion yang dihimbau oleh pemerintah,” demikian disampaikan Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat.

Indosat Dompetku adalah layanan uang elektronik yang memungkinkan pelanggan menggunakan nomor telepon seluler untuk melakukan berbagai transaksi keuangan seperti pembelian di merchant/toko retail, toko online, pembayaran tagihan, pengisian pulsa, pengiriman uang, bahkan pengiriman uang elektronik lintas operator seluler.

Indosat juga telah menjalin kerjasama dengan banyak pihak diantaranya mitra distributor dan berbagai perusahaan lainnya seperti AlfaMart Group, 7Eleven, PT Pos Indonesia, Akses+, PT Kereta Commuter Jakarta, sehingga layanan Dompetku dapat terintegrasi dengan berbagai layanan lainnya.

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Indosat Dompetku Raih GTB Innovation Awards 2014. Harapan kami Semoga artikel Berita Seluler yang berjudul Indosat Dompetku Raih GTB Innovation Awards 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Seluler untuk mendapatkan berita Berita Seluler setiap harinya.