Sunday, March 13, 2016

Mulai Tahun ini, Microsoft Janjikan Tablet yang Lebih Murah

Mulai Tahun ini, Microsoft Janjikan Tablet yang Lebih Murah - Kali ini Berita Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Mulai Tahun ini, Microsoft Janjikan Tablet yang Lebih Murah yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mulai Tahun ini, Microsoft Janjikan Tablet yang Lebih Murah, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mulai Tahun ini, Microsoft Janjikan Tablet yang Lebih Murah dibawah ini.
Mulai Tahun ini, Microsoft Janjikan Tablet yang Lebih Murah


dilaporkan bakal menggarap Tablet dan smartphone Windows yang lebih murah pada tahun ini. Dengan banderol harga untuk tablet 7 inci, 8 inci, dan 10-inci Windows akan jauh lebih kompetitif, demikian dikatakan Nick Parker, wakil presiden Microsoft OEM partner, pada pameran dagang Computex Asia, yang dilaporkan dari Wall Street Journal.

"Kami akan mencapai titik harga yang sangat kompetitif untuk industri perangkat 7, 8, 10-inch," kata Parker wartawan di Computex, demikian dilansir cnet.

Pemotongan harga pada tablet Windows dapat membantu Microsoft untuk lebih manarik pelanggan di pasar yang saat ini masih didominasi oleh iPad dan perangkat Android yang harganya lebih rendah.

Tablet sejenis seperti Google Nexus 7 atau Amazon Kindle Fire 7 masih jauh lebih murah dibandingkan tablet Windows masih cenderung lebih tinggi, yakni $ 900 untuk Microsoft Surface Pro 2, meskipun memiliki memori yang jauh lebih besar dan fitur lebih dari tablet Windows 8 lainnya.

Pada bulan April, Microsoft bahkan mulai mengumumkan bahwa mereka akan menawarkan Windows secara gratis untuk produsen ponsel dan tablet dengan ukuran layar di bawah 9 inci. Langkah ini akan membuka jalan minat para vendir untuk membuat produk windows.

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Mulai Tahun ini, Microsoft Janjikan Tablet yang Lebih Murah. Harapan kami Semoga artikel Berita Seluler yang berjudul Mulai Tahun ini, Microsoft Janjikan Tablet yang Lebih Murah ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Seluler untuk mendapatkan berita Berita Seluler setiap harinya.