Wednesday, March 16, 2016

Ini Dia Penampakan Motorola Moto +1

Ini Dia Penampakan Motorola Moto +1 - Kali ini Berita Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Ini Dia Penampakan Motorola Moto +1 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Penampakan Motorola Moto +1, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Penampakan Motorola Moto +1 dibawah ini.
Ini Dia Penampakan Motorola Moto +1



Desas-desus seputar Motorola Moto X +1 (aka Moto X) kian santer terdengar, dan beberapa bocoran gambar diduga adalah handset Motorola Moto X +1 mendatang. Yang terbaru menyebutkan bahwa beredar foto yang tampaknya cocok dengan gambaran tentang Moto +1, bahkan dianggap sebagai bocoran yang mendekati kebenaran.

Dilansir dari phonearena, berdasarkan kabar sebelumnya bahwa Moto X +1 akan memiliki display 1080p dan chip processor Snapdragon 800 SoC. Desas-desus baru yang datang bersama dengan gambar tidak menyebutkan prosesor, tetapi mengklaim bahwa desain Moto X +1 akan menjadi ponsel hybrid atau gabungan desain antara DROID ULTRA dan Moto X.

Kemungkinan besar, perangkat ini menjadi sedikit lebih besar (dengan ukuran layar sekitar 5 inci), tetapi dengan ujung membulat dan lekukan pada bagian belakang, seperti Moto X. Munculnya perangkat dalam bocoran gambar membuatnya memang tampak berada di kisaran 5-inchi.

Sejauh Moto X +1 juga dikatakan akan didukung dengan RAM 2GB di varian penyimpanan internal 16GB, 32GB, dan support penyimpanan eksternal hingga 64GB dengan hadirnya slot kartu microSD bagi mereka yang benar-benar membutuhkan ruang penyimpanan ekstra.

Perihal kamera, di handset ini juga dikatakan membaik, yang tidak mengejutkan mengingat bahwa kamera adalah salah satu aspek yang paling dikritik dari Moto X. Motorola dikabarkan belum memutuskan apakah kamera sensor akan tetap digunakan dalam Moto +1.

Kabarnya, Motorola Moto +1 akan dirilis pada Agustus sampai September. Tapi kabar yang beredar sejauh ini telah condong Motorola akan merilis Moto +1 pada bulan Agustuskapan kebenarannya? Kita tunggu saja


Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Ini Dia Penampakan Motorola Moto +1. Harapan kami Semoga artikel Berita Seluler yang berjudul Ini Dia Penampakan Motorola Moto +1 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Seluler untuk mendapatkan berita Berita Seluler setiap harinya.