Saturday, March 12, 2016

ASUS PT2001, AIO PC dengan Baterai Internal

ASUS PT2001, AIO PC dengan Baterai Internal - Kali ini Berita Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul ASUS PT2001, AIO PC dengan Baterai Internal yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel ASUS PT2001, AIO PC dengan Baterai Internal, anda bisa menyimak artikel kami tentang ASUS PT2001, AIO PC dengan Baterai Internal dibawah ini.
ASUS PT2001, AIO PC dengan Baterai Internal



Tak hanya memperkenalkan seri Zenbook terbarunya, ASUS juga memperkenalkan perangkat AIO PC terbaru bertajuk ASUS PT2001.

Perangkat all in one pc terbaru ASUS ini dibekali dengan baterai internal, kickstand serta handle yang bisa digunkan dalam mode desktop. Selain itu, ASUS PT2001 bisa di tempelkan pada tembok untuk penggunaan yang lebih simple didalam ruangan.

ASUS mengklaim, baterai yang tertanam bisa digunakan hingga 5 jam. Selain itu, dengan bobot yang terbilang ringan ini semakin memudahkan pengguna untuk dapat berpindah tempat dengan mudah.

Sayangnya, informasi terkait dapur pacu yang dibenamkan belum diketahui, namun perangkat ini sudah tertanam layar sentuh berdimensi 19.5 inci dengan resolusi 1600x900 piksel plus dukungan teknologi layar IPS. Terdapat pula RAM sebesar 4GB, sistem operasi Windows 8.1, NFC serta dukungan WiFi 802.11ac.

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai ASUS PT2001, AIO PC dengan Baterai Internal. Harapan kami Semoga artikel Berita Seluler yang berjudul ASUS PT2001, AIO PC dengan Baterai Internal ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Seluler untuk mendapatkan berita Berita Seluler setiap harinya.