Sunday, March 13, 2016

Apple Gunakan Lightning Port untuk Earbud dan Headphone?

Apple Gunakan Lightning Port untuk Earbud dan Headphone? - Kali ini Berita Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Apple Gunakan Lightning Port untuk Earbud dan Headphone? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Gunakan Lightning Port untuk Earbud dan Headphone?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Gunakan Lightning Port untuk Earbud dan Headphone? dibawah ini.
Apple Gunakan Lightning Port untuk Earbud dan Headphone?



Apple telah membuat perubahan kecil untuk program sertifikasi MFi-nya yang akan memungkinkan para pemasok untuk membuat headphone yang terhubung ke perangkat iOS melalui konektor Lightning bukan jack headphone 3.5mm seperti yang sekarang ini.

Agar perangkat iDevices mendukung funugsi ini, Apple akan menyebarkan update firmware bagi para pengguna perangkat iOS 7.1 atau yang lebih tinggi agar dappt menghubungkan headphone ke port lightning.

Sambungan ini termasuk fungsi mikrofon sehingga bisa digunakan untuk perintah suara. Selain itu ada fungsi kontrol headphone untuk menaikkan atau menurunkan volume suara serta meluncurkan aplikasi tertentu seperti iTunes Radio.

Langkah Ini menjadi sempurna bertepatan dengan pembelian Beats Audio oleh Apple. Tetapi banyak yang berpendapat bahwa kesepakatan itu dilakukan Apple hanya untuk mendapatkan suatu pegangan dari Beats Music, dan ada juga yang percaya headphone ini hanya sebuah awal

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Apple Gunakan Lightning Port untuk Earbud dan Headphone?. Harapan kami Semoga artikel Berita Seluler yang berjudul Apple Gunakan Lightning Port untuk Earbud dan Headphone? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Seluler untuk mendapatkan berita Berita Seluler setiap harinya.