Friday, March 11, 2016

Dropbox Raih 300 Juta Pengguna

Dropbox Raih 300 Juta Pengguna - Kali ini Berita Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Dropbox Raih 300 Juta Pengguna yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dropbox Raih 300 Juta Pengguna, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dropbox Raih 300 Juta Pengguna dibawah ini.
Dropbox Raih 300 Juta Pengguna


Dropbox sebagai salah satu penyedia layanan berbasis cloud, kini diklaim meraih 300 juta pengguna. Angka ini merupakan pencapaian yang cukup besar, dengan penambahan 100 juta dalam 6 bulan terakhir.

Dilansir dari softpedia, Dropbox memuat pencapaian 300 juta pengguna ini melalui postingan blog-nya dengan informasi yang singkat, tanpa banyak uraian.

Di postingan blog tersebut, terdapat gambar pintu bergambar anak-anak yang ditempeli dengan tulisan, "Terima kasih telah membantu kami tumbuh". Bersama dengan gambar Dropbox, juga terdapat kata "keren" pelangi, wajah tersenyum dan tanda "@".

Pencapaian 200 juta pengguna diraih Dropbox pada November 2013. Dan angka ini terus bertambah melampaui 300 juta pengguna hingga Mei 2014.

Dropbox telah meningkatkan upayanya untuk menjadi tools yang tiap orang butuhkan. Hal itu membuat Dropbox meningkatkan layanan bisnis untuk semua pengguna korporat dan memperkenalkan cara mudah untuk beralih ke personal account.

Perusahaan juga telah memperkenalkan Carousel, sebuah aplikasi yang menyediakan foto dan galeri video yang bekerja pada berbagai platform, yang membuatnya lebih mudah bagi semua orang yang menggunakan Dropbox terutama untuk aplikasi foto. Banyak yang memprediksi, salah satu hal yang mendongkrak pengguna Dropbox adalah Carousel.

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Dropbox Raih 300 Juta Pengguna. Harapan kami Semoga artikel Berita Seluler yang berjudul Dropbox Raih 300 Juta Pengguna ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Seluler untuk mendapatkan berita Berita Seluler setiap harinya.