Thursday, March 10, 2016

Bing Maps Lakukan Update, Perbaikan Zoom Lebih Detail

Bing Maps Lakukan Update, Perbaikan Zoom Lebih Detail - Kali ini Berita Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Bing Maps Lakukan Update, Perbaikan Zoom Lebih Detail yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bing Maps Lakukan Update, Perbaikan Zoom Lebih Detail, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bing Maps Lakukan Update, Perbaikan Zoom Lebih Detail dibawah ini.
Bing Maps Lakukan Update, Perbaikan Zoom Lebih Detail



Fitu navigasi di Bing, yakni Bing Maps mendapatkan update terbaru pada (24/5). Pada update ini, Bing Maps menghadirkan pengalaman zoom-ing (perbesaran gambar) menjadi lebih detail dan lebih jalas.

Dilansir dari Phonearena, kini Anda bisa melihat landmark dan jalan-jalan pintasan dengan mudah saat men-zoom sebuah lokasi di Bing Maps. Melalui update ini, Anda mungkin akan melihat beberapa perubahan baru. Misalnya, pewarnaan gradien untuk lahan sekarang berubah tergantung pada tingkat zoom Anda. Ketika Anda memperkecil keluar, lahan akan lebih berwarna terang. Mereka akan berwarna lebih gelap ketika Anda zoom in.

Microsoft juga telah mengubah ikon untuk landmark lokal. Alih-alih menggunakan ikon global, Bing Maps menggunakan ikon lokal yang digunakan sebagai pengganti. Dengan cara ini, tidak peduli di mana Anda tinggal, Anda dapat memahami apa maksud dari ikon landmark tersebut. Misalnya, tanda ikon Dollar mungkin tidak berarti apa-apa bagi pengguna di negara tertentu. Dan Bing Maps mengubahnya dengan ikon berbentuk bank yang dapat direpresentasikan lebih luas.

Berbicara tentang ikon, update terbaru sekarang akan dapat membedakan antara jejak taman, jalur dan jalan pintasan.

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Bing Maps Lakukan Update, Perbaikan Zoom Lebih Detail. Harapan kami Semoga artikel Berita Seluler yang berjudul Bing Maps Lakukan Update, Perbaikan Zoom Lebih Detail ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Seluler untuk mendapatkan berita Berita Seluler setiap harinya.