Wednesday, March 9, 2016

Tizen Hadiahi Gear 2 dan Mini Computer Untuk Peserta Tizen Devcon 2014

Tizen Hadiahi Gear 2 dan Mini Computer Untuk Peserta Tizen Devcon 2014 - Kali ini Berita Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Tizen Hadiahi Gear 2 dan Mini Computer Untuk Peserta Tizen Devcon 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tizen Hadiahi Gear 2 dan Mini Computer Untuk Peserta Tizen Devcon 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tizen Hadiahi Gear 2 dan Mini Computer Untuk Peserta Tizen Devcon 2014 dibawah ini.
Tizen Hadiahi Gear 2 dan Mini Computer Untuk Peserta Tizen Devcon 2014


Tizen akan menggelar Tizen Developer Conference 2014 di San Fransisco. Acara tahunan ini akan diadakan di Hotel Hilton-San Francisco Union Square pada tanggal 2-4 Juni 2014. Salah satu kabar terbaru di balik penyelenggaraan acara ini adalah bahwa Tizen mengucurkan dana yang sangat besar untuk menghadiahi Samsung Gear 2 dan Mini Computer Intel NUC terbaru bagi tiap peserta yang datang. Wow!

Dilansir dari tizenindonesia, selain Samsung Gear 2, tiap peserta yang hadir ke Tizen Developer Conference 2014 di San Fransisco juga akan menerima komputer mini Intel NUC yang dibagikan secara gratis. Hadiah ini adalah untuk merayakan dukungan yang terus berkembang pesat dari pengembang OS Tizen dan ekosistem kemitraan Tizen Association, yang membantu untuk mendorong adopsi OS Tizen di lingkungan Internet-of-Things (IoT), Mobile dan Connected Home, termasuk wearable, elektronik konsumen, otomotif dan ponsel.

Hadiah ini disponsori oleh Tizen Technical Steering Group (TSG), dan diselenggarakan oleh Linux Foundation, dan dimaksudkan untuk memberikan pengembang akses ke perangkat terbaru dalam wearable device dan PC mini.

Peserta yang sebagai peserta sebelum tanggal 2 Juni 2014, dapat mengambil hadiah gratis mereka yang berupa Samsung Gear 2 dan computer mini Intel NUC selama konferensi dengan membawa identitas diri.

Next Unit of Computing (NUC) adalah PC (personal computer) berukuran mini yang dirancang oleh Intel untuk meminimalkan volume dari desktop komputer. Generasi pertama didasarkan pada CPU Sandy Bridge Celeron. Sedangkan NUC generasi kedua untuk CPU didasarkan pada prosesor Ivy Bridge Core i3 dan Core i5. Dan generasi ketiga didasarkan pada arsitektur Haswell. Motherboard dari Intel NUC berukuran 4 × 4 inci (10,16 × 10,16 cm). Pada akhir April 2014, Intel meluncurkan Intel NUC Kit DE3815TYKHE, yang dibangun dengan prosesor Intel Atom dengan harga yang murah dan rendah daya, solusi pendinginan tanpa kipas sehingga tidak berisik, penyimpanan flash terintegrasi 4GB untuk solusi software dengan footprint kecil seperti OS Tizen, dukungan USB3 dan dukungan headset untuk audio

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Tizen Hadiahi Gear 2 dan Mini Computer Untuk Peserta Tizen Devcon 2014. Harapan kami Semoga artikel Berita Seluler yang berjudul Tizen Hadiahi Gear 2 dan Mini Computer Untuk Peserta Tizen Devcon 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Seluler untuk mendapatkan berita Berita Seluler setiap harinya.