Wednesday, March 9, 2016

Google Garap Laptop dengan Built-In Dock Smartphone?

Google Garap Laptop dengan Built-In Dock Smartphone? - Kali ini Berita Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Google Garap Laptop dengan Built-In Dock Smartphone? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Garap Laptop dengan Built-In Dock Smartphone?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Garap Laptop dengan Built-In Dock Smartphone? dibawah ini.
Google Garap Laptop dengan Built-In Dock Smartphone?


Google dikabarkan tengah menggarap laptop dengan built-in smartphone dock. Informasi ini diperoleh dari dokumen pengajuan paten yang bocor ke media.

Dilansir dari softpedia, pengajuan paten sangat diperlukan untuk sebuah inovasi yang unik atau baru. Anda mungkin ingat bahwa kembali pada bulan Februari US Patent dan Trademark Office menerbitkan sebuah aplikasi yang diajukan oleh Google, yang menunjukkan bahwa mesin pencarian raksasa tersebut mungkin bekerja pada sebuah pembaca e-book dengan dual E - Ink Display & Kamera.

Sekarang, melalui dokumen pengajuan paten tersebut, Google diketahui memiliki rencana untuk menggarap laptop dengan inovasi yang baru. Tapi karena tanggal pengajuan tertera dari bulan September 2012, maka cukup masuk akal untuk mengasumsikan bahwa mungkin Google mungkin dalam penciptaan konsep.

Anda mungkin bertanya-tanya apa jadinya jika smartphone terpasang pada laptop. Nah, dengan hadirnya smartphone dock, tampaknya nantinya pengguna perangkat akan dapat memakai koneksi nirkabel handset. Atau kemungkinan besar, smartphone ini juga akan digunakan sebagai speaker dan mikrofon untuk saat pengadopsi panggilan video di lapop. Ponsel ini melengkapi peran dari speaker laptop yang lebih besar dan menciptakan efek penguatan.

Pada dokumen paten ini dilengkapi dengan sekelompok sketsa yang menunjukkan gambar smartphone rapi geser pada slot khusus. Hal ini mirip dengan ASUS Padfone, tapi ini tidak biasa bagi teknologi Google yang terbiasa menawarkan produk yang masuk ke kategori favorite dan familiar untuk digunakan.

Tapi tidak seperti pada Padfones, bagian laptop hardware dapat bekerja secara independen dari ponsel.

Motorola juga memiliki perangkat serupa beberapa tahun yang lalu, yakni Motorola Atrix 4G dan dock laptop nya. Namun, hanya karena Google telah mengajukan paten ini maka tidak berarti Anda benar-benar akan melihat perangkat tersebut akan dirilis dan dijual missal, bukan? Pengajuan paten ini adalah sesuatu eksperimen yang dilakukan oleh Google yang kemungkinan masih berada pada tingkat konseptual

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Google Garap Laptop dengan Built-In Dock Smartphone?. Harapan kami Semoga artikel Berita Seluler yang berjudul Google Garap Laptop dengan Built-In Dock Smartphone? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Seluler untuk mendapatkan berita Berita Seluler setiap harinya.