Tuesday, March 8, 2016

Gantikan Program Nexus, Android Silver Akan Tiba Pada Februari 2015?

Gantikan Program Nexus, Android Silver Akan Tiba Pada Februari 2015? - Kali ini Berita Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Gantikan Program Nexus, Android Silver Akan Tiba Pada Februari 2015? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Gantikan Program Nexus, Android Silver Akan Tiba Pada Februari 2015?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Gantikan Program Nexus, Android Silver Akan Tiba Pada Februari 2015? dibawah ini.
Gantikan Program Nexus, Android Silver Akan Tiba Pada Februari 2015?



Google dikabarkan akan menutup program Nexus-nya, dan akan digantikan dengan Android Silver pada Pebruari 2015.

Kabar ini diketahui dari akun twitter Evleaks melalui salah satu kicauannya yang menyebutkan bahwa Android Silver sekitar bulan Februari 2015, demikian dilansir androidpolice.

Melalui Android Silver Google akan menggandengan mitra Android OEM seperti Samsung, LG, atau Motorola untuk membuat standar dari sisi perangkat lunak dan hardware.

Android Silver 2 Images 2014 05 19 Thumb Other400 0

Dianggap sebagai Android versi premium, Android Silver ini merupakan versi lebih luas dari program Nexus. Maksudnya, selama ini smartphone Nexus merupakan piranti yang datang sebagai standar dari fitur-fitur terbaru di Android.

Sebagai perangkat premium Android Silver akan menawarkan berbagai update dari sisi fitur ataupun hardware, sebelum dirilis ke mitra Android OEM lainnya

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Gantikan Program Nexus, Android Silver Akan Tiba Pada Februari 2015?. Harapan kami Semoga artikel Berita Seluler yang berjudul Gantikan Program Nexus, Android Silver Akan Tiba Pada Februari 2015? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Seluler untuk mendapatkan berita Berita Seluler setiap harinya.