Tuesday, March 15, 2016

Xiaomi Redmi 1S, Redmi Note, dan Mi3 Segera Meluncur di Negara Ini

Xiaomi Redmi 1S, Redmi Note, dan Mi3 Segera Meluncur di Negara Ini - Kali ini Berita Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Xiaomi Redmi 1S, Redmi Note, dan Mi3 Segera Meluncur di Negara Ini yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi Redmi 1S, Redmi Note, dan Mi3 Segera Meluncur di Negara Ini, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi Redmi 1S, Redmi Note, dan Mi3 Segera Meluncur di Negara Ini dibawah ini.
Xiaomi Redmi 1S, Redmi Note, dan Mi3 Segera Meluncur di Negara Ini

Vendor smartphone asal Tiongkok yang tengah naik daun, Xiaomi, dikabarkan bakal menjual tiga smartphone barunya.

Seperti dikutip PULSAonline via GizChina, Xiaomi tengah bersiap untuk meluncurkan Redmi 1S, note, dan Mi3 di Filipina.

Dalam laman Facebook Mi di Filipina, Xiaomi menanyakan kepada para penggemarnya di sana apakah mereka senang melihat produk Mi diluncurkan tahun ini. Dan tiga perangkat baru Xiaomi, seperti Redmi 1S, Redmi Note, dan flagship Mi3 bakal menjadi jajaran perangkat yang akan diluncurkan di negara itu.


Xiaomi memang tengah gencar memasuki pasar potensial di wilayah Asia Tenggara. Seperti kita ketahui bersama, pada ajang ICS 2014 lalu, Xiaomi ikut berpartisipasi dengan membuka booth di ajang itu. Bahkan, orang nomor satu di perusahaan itu, Hugo Barra menyempatkan diri untuk hadir di ICS 2014 dan membeberkan strategi bisnis perusahaan itu.

Ada tiga fokus utama yang selama ini terus dilakukan oleh Xioami, yaitu pengembangan software, hardware, dan internet services.

Di bidang software, Xioami telah mengembangan antarmuka MIUI V5, sudah ada 50 juta pengguna yang memanfaatkan MIUI V5 dan sudah diterjemahkan ke dalam 28 bahasa. Di Cina sendiri, penggunanya telah mencapai lebih dari 16 juta.

Selain smartphone, Xiaomi juga memproduksi tablet, powerbank, headset, dan perangkat untuk mengaktifkan dengan cepat (shortcut) kamera di smartphone, televisi pintar, set-top box, WiFi roquter, WiFi mini portabel.

Produk yang ditawarkan Xiaomi nantinya akan ditawarkan dengan harga yang terjangkau dan tidak berbeda jauh dengan harga yang ditawarkan di negara asalnya, Tiongkok.

Xiaomi siap untuk memasarkan produknya di Indonesia. Pada tiga bulan mendatang, Xiaomi siap untuk merilis 3 produk barunya di Indonesia.

"Ketiga produk baik itu Xiaomi 1s, Red Note dan Mi-3 disiapkan untuk dilis pada 3 bulan mendatang," demikian penjelasan pihak Xiaomi di Booth mereka di ICS 2014 lalu

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Xiaomi Redmi 1S, Redmi Note, dan Mi3 Segera Meluncur di Negara Ini. Harapan kami Semoga artikel Berita Seluler yang berjudul Xiaomi Redmi 1S, Redmi Note, dan Mi3 Segera Meluncur di Negara Ini ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Seluler untuk mendapatkan berita Berita Seluler setiap harinya.