Tuesday, March 15, 2016

Skype Menghilang Dari iTunes App Store

Skype Menghilang Dari iTunes App Store - Kali ini Berita Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Skype Menghilang Dari iTunes App Store yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Skype Menghilang Dari iTunes App Store, anda bisa menyimak artikel kami tentang Skype Menghilang Dari iTunes App Store dibawah ini.
Skype Menghilang Dari iTunes App Store



secara resmi Rabu (11/6) menarik Skype dari iTunes App Store. Namun Microsoft menjanjikan sesuatu yang baru di Skype.

Dilansir dari Softpedia, langkah penarikan Skype oleh Microsoft di iTunes App Store tersebut bukanlah tanpa alasan. Microsoft dalam waktu dekat akan merilis versi terbaru Skype yakni Skype v5.0 yang akan segera dirilis di semua platform OS utama dalam beberapa hari mendatang. Untuk memastikan hal-hal berjalan lancar, Microsoft telah menginstruksikan Apple untuk menarik Skype versi lawas yang ada dari iTunes App Store.

Microsoft menulis pernyataan resmi di websitenya, "Kami telah menghapus Skype untuk iPhone app dari toko Apple iTunes di beberapa negarakarena kami akan memulai meluncurkan versi terbaru. Skype 5.0 untuk iPhone akan segera tersedia di seluruh dunia untuk di-download. Anda akan melihat upaya kami telah memasukkan perbaikan dalam update ini segera setelah Anda memulai Skype 5.0 untuk iPhone. Versi baru ini lebih dari 5 kali lebih cepat dari versi lama."

Salah satu perubahan besar yang akan tampak di antarmuka aplikasi. Skype 5 pada iPhone sekarang terlihat identik dengan Skype pada Windows Phone dan Android, tapi masih dioptimalkan untuk perangkat Apple.

Selain itu, di Skype v5.0 pengguna iPhone akan dapat memulai obrolan grup dari hub. Apa pun yang Anda share akan muncul di layar mereka setiap kali mereka online.

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Skype Menghilang Dari iTunes App Store. Harapan kami Semoga artikel Berita Seluler yang berjudul Skype Menghilang Dari iTunes App Store ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Seluler untuk mendapatkan berita Berita Seluler setiap harinya.