Saturday, March 12, 2016

Gigabyte Turut Meriahkan Computex 2014

Gigabyte Turut Meriahkan Computex 2014 - Kali ini Berita Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Gigabyte Turut Meriahkan Computex 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Gigabyte Turut Meriahkan Computex 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Gigabyte Turut Meriahkan Computex 2014 dibawah ini.
Gigabyte Turut Meriahkan Computex 2014



GIGABYTE, mengumumkan kehadirannya di COMPUTEX 2014 dan memberikan kesempatan para pecinta perangket teknologi untuk mengintip seperti apa teknologi dan perangkat baru andalan Gigabyte.

Pda pameran tersebut GIGABYTE tidak hanya memperkenalkan Motherboard 9 Series terbaru dengan 4 kategori yang berbeda yakni seri G1™ Gaming, Overclocking, Ultra-Durable™, dan Black Edition tetapi juga Motherboard 9 Series Edisi Terbatas yang mematahkan rekor dunia overclock memori. Turut diperkenalkan kartu grafis terbaru yang menampilkan sistem pendingin paling kuat yakni WINDFORCE & WATERFORCE.

BRIX Pro dan BRIX Gaming yang telah diluncurkan sebelumnya, merupakan seri yang paling kuat dari Mini-PC BRIX, telah berhasil memukau mereka yang mencari perangkat ultra-ringkas dengan kinerja tanpa kompromi. Battle Zone Gigabyte hadir di COMPUTEX 2014 agar para gamer dan penggemar dapat merasakan langsung pengalaman fantastis dari produk-produk gaming dan enthusiast terbaru Gigabyte.

GIGABYTE juga menghadirkan motherboard 9 Series terbaru yang didasarkan pada chipset Intel® Z97/H97 dan mendukung prosesor Intel® Core™ generasi 4th dan 5th. GIGABYTE memberikan penekanan 4 kategori berbeda dari motherboard 9 Series yakni seri G1 ™ Gaming, Overclocking, Ultra-Durable™ dan Black Edition.

Selain itu, ada juga sistem pendingin terkemuka dari kartu grafis mereka selama COMPUTEX 2014. Apapun preferensi pendingin yang digunakan, udara atau cairan, gamer dapat menemukan sistem pendingin VGA dengan desain paling terkemuka tahun ini.

GIGABYTE meluncurkan Sistem Pendingin udara WINDFORCE Air 600 Watt Edition yang diklaim sebagai sistem pendingin udara terbaik untuk kartu grafis. Kinerja pembuangan panas ditingkatkan hingga 33 % dibandingkan kartu referensi. Solusi pendingin cair 3 way SLI pertama di dunia, sistem pendingin cair eksternal WATERFORCE All-in-one dengan 3 GeForce GTX 780 Ti, dirancang khusus untuk gamer yang memimpikan sebuah PC gaming super yang hening.

Produk lainnya yang juga dipamerkan pada ajang Computex ini adalah dengan memperkenalkan jajaran BRIX mulai dari sistem yang telah disebutkan sebelumnya menjadi model dengan grafis terintegrasi Intel Iris yakni BRIX Pro, dan sekarang BRIX Gaming yang menjadi unggulan terbaru.

GIGABYTE akan menampilkan mini-PC BRIX yang paling kuat di Computex 2014 minggu ini. BRIX Pro diperkuat oleh quad-core 3.2GHz Intel® Core™ i7-4770R dengan chipset Intel Iris® Pro™ 5200 untuk urusan grafis. Sebagai salah satu mitra awal Valve dalam membangun Steam Machine, GIGABYTE akan mendemokan BRIX Pro dengan Steam OS di TWTC Hall 1 sepanjang minggu.

Selain tiga lini diatas, Gigabyte juga secara komprehensif meluncurkan perangkat mobile untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam, mulai dari Laptop Gaming hingga perangkat cerdas untuk bisnis, 3-in-1 Tablet. Gigabyte juga menghadirkan motherboard server yang mendukung prosesor baru dari Intel ® Xeon ® E3-1200 v3.

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Gigabyte Turut Meriahkan Computex 2014. Harapan kami Semoga artikel Berita Seluler yang berjudul Gigabyte Turut Meriahkan Computex 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Seluler untuk mendapatkan berita Berita Seluler setiap harinya.