Monday, March 14, 2016

LG Liger Pakai Snapdragon 805, Rilis Juli?

LG Liger Pakai Snapdragon 805, Rilis Juli? - Kali ini Berita Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul LG Liger Pakai Snapdragon 805, Rilis Juli? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG Liger Pakai Snapdragon 805, Rilis Juli?, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG Liger Pakai Snapdragon 805, Rilis Juli? dibawah ini.
LG Liger Pakai Snapdragon 805, Rilis Juli?



Produsen ponsel asal Korea Selatan, LG Electronics, tampaknya sedang menggarap smartphone high-end terbaru setelah peluncuran resmi LG G3, dan beberapa info tentang perangkat ini telah muncul secara online.

Ponsel dengan nomor model LG-F460L kabarnya akan dirilis pada bulan Juli 2014, berbarengan dengan 2 seri LG lainnya yakni LG-F460K dan LG-F460S, yang ditujukan untuk operator nirkabel LG yakni U +, KT dan SK Telecom.

Dirilis dari Softpedia.com, adapun hal yang penting untuk dicatat tentang LG-F460L adalah bahwa smartphone ini memang belum dirilis, namun dikabarkan akan tiba di pasar dengan dibekali CPU Processor Snapdragon 805 (APQ8084) di dalamnya. Selain itu, didukung 3GB RAM, dan support penyimpanan eksternal.

Untuk mengabadikan momen, ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13MP dibagian belakang. Ponsel iniakan dibekali layar Quad HD dengan resolusi 1440 x 2560 piksel, tetapi ukurannya tidak diketahui untuk saat ini.

Beberapa rumor mengatakan bahwa LG-F460L adalah kemungkinan LG Vu , yang merupakan smartphone yang seharusnya dirilis oleh LG sebelum akhir tahun ini, sebagai penerus LG Vu 3 yang dirilis dari tahun lalu. Tidak ada konfirmasi resmi mengenai hal tersebut, tapi rumor di seputar LG memang mengatakan bahwa LG akan merilis LG-F460L sebagai perangkat berikutnya dalam seri LG Vu.

Hal ini diperkuat dengan fakta bahwa perangkat ini telah terlihat di website LG U + dan juga telah terlihat di profil LinkedIn seorang insinyur penelitian senior LG.

LG-F460L yang memiliki code name Liger ini, rencananya akan dirilis di Korea Selatan pada paruh kedua tahun ini (kemungkinan Juli 2014), dan membidik segmen high end.

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai LG Liger Pakai Snapdragon 805, Rilis Juli?. Harapan kami Semoga artikel Berita Seluler yang berjudul LG Liger Pakai Snapdragon 805, Rilis Juli? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Seluler untuk mendapatkan berita Berita Seluler setiap harinya.