Monday, March 14, 2016

Lewat Nubia Z7, ZTE Siap Saingi Apple dan Samsung di Tiongkok

Lewat Nubia Z7, ZTE Siap Saingi Apple dan Samsung di Tiongkok - Kali ini Berita Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Lewat Nubia Z7, ZTE Siap Saingi Apple dan Samsung di Tiongkok yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lewat Nubia Z7, ZTE Siap Saingi Apple dan Samsung di Tiongkok, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lewat Nubia Z7, ZTE Siap Saingi Apple dan Samsung di Tiongkok dibawah ini.
Lewat Nubia Z7, ZTE Siap Saingi Apple dan Samsung di Tiongkok


Untuk meningkatkan penjualan smartphone global, pabrikan smartphone asal Tiongkok ZTE akan meluncurkan banyak perangkat high-end salah-satunya Nubia Z7 mendatang. Menurut Reuters, ZTE memperkirakan smartphoine premium Nubia akan tumbuh minimal 300% tahun ini. Secara keseluruhan, ZTE bertujuan untuk menjual lebih dari 60 juta smartphone di seluruh dunia di 2014, dan 80 juta di 2015 (meningkat dari 40 juta pada 2013).

Wakil presiden eksekutif ZTE Zeng Xuezong mengatakan kepada Reuters bahwa ia mengakui ada "kesenjangan antara kesadaran merek perusahaan Tiongkok dan merek-merek global papan atas." Peluncuran jumlah yang lebih tinggi dari handset premium akan membantu menjembatani kesenjangan tersebut. "Setelah upaya kami dalam dua tahun terakhir, saya yakin kesadaran brand awareness dan rating dari pelanggan bisa menyaingi Apple dan Samsung di Tiongkok," kata petinggi ZTE kepada Reuters.

Sementara yang terjadi di Tiongkok, akan sulit bagi ZTE untuk melakukan hal yang sama di AS - bukan hanya karena Apple dan Samsung adalah merek mapan, tetapi juga karena berbagai masalah keamanan yang diangkat oleh pejabat pemerintah ketika bersinggungan dengan peralatan telekomunikasi asal Tiongkok.

Namun, ZTE berharap dapat meningkatkan pangsa pasar smartphone AS dari 6% menjadi 10% pada 2017, dan agar hal itu terjadi, mereka berniat untuk menghabiskan lebih banyak biaya pemasaran. Perusahaan ini sudah menjual nya Nubia Z5S dan Nubia Z5S mini di AS, tetapi hanyamelalui Amazon, sehingga tidak tersentuh oleh pelanggan yang biasanya membeli handset yang disubsidi oleh operator.

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Lewat Nubia Z7, ZTE Siap Saingi Apple dan Samsung di Tiongkok. Harapan kami Semoga artikel Berita Seluler yang berjudul Lewat Nubia Z7, ZTE Siap Saingi Apple dan Samsung di Tiongkok ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Seluler untuk mendapatkan berita Berita Seluler setiap harinya.