Tuesday, March 15, 2016

Sony SmartBand SWR10 Diupdate, Kini Bisa Terhubung ke Tablet

Sony SmartBand SWR10 Diupdate, Kini Bisa Terhubung ke Tablet - Kali ini Berita Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Sony SmartBand SWR10 Diupdate, Kini Bisa Terhubung ke Tablet yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony SmartBand SWR10 Diupdate, Kini Bisa Terhubung ke Tablet, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony SmartBand SWR10 Diupdate, Kini Bisa Terhubung ke Tablet dibawah ini.
Sony SmartBand SWR10 Diupdate, Kini Bisa Terhubung ke Tablet



mengumumkan bahwa perangkat gelang pintar mereka yakni SmartBand SWR10 telah menerima update, dan salah satu hal terpenting dari update ini adalah mampu terkoneksi ke perangkat tablet.

Dilansir dari Xperiablog.net, aplikasi SmartBand SWR10 telah diperbarui ke versi 1.4.0.392.

Update baru ini membawa dukungan untuk tablet, sensitivitas gerakan pengguna juga telah ditambahkan untuk mode Auto Night dan ikon baru diperkenalkan dalam notification tray.

Akan tetapi bug yang terkait dengan aplikasi musik belum diperbaiki. Pembaruan tersedia untuk download sekarang melalui Google Play Store di link

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Sony SmartBand SWR10 Diupdate, Kini Bisa Terhubung ke Tablet. Harapan kami Semoga artikel Berita Seluler yang berjudul Sony SmartBand SWR10 Diupdate, Kini Bisa Terhubung ke Tablet ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Seluler untuk mendapatkan berita Berita Seluler setiap harinya.