Friday, March 11, 2016

LG G3 vs LG G2

LG G3 vs LG G2 - Kali ini Berita Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul LG G3 vs LG G2 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG G3 vs LG G2, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG G3 vs LG G2 dibawah ini.
LG G3 vs LG G2



Baru saja diluncurkan, LG G3 jelas menjadi perangkat uggulan LG saat ini. Membawa beberapa fitur dengan inovasi dan teknologi terbaru membuatnya semakin gahar dari pendahulunya, LG G2.

Namun bagi Anda pengguna LG G2, mungkin masih bingung apakah yang perangkat kalian gunakan sekarang masih dianggap layak, atau perlu mengupgradenya ke perangkat flagship terbaru dari LG ini?

Berikut kami beberapa perbedaan mendasar LG G3 dan LG G2:

1. Desain Berubah

Desain

Secara desain keduanya memiliki bentuk dan desain yang sedikit berbeda. Secara keseluruhan LG G3 lebih panjang dan lebih lebar dari pendahulunya, meski keduanya memiliki bentuk yang mirip dan ketebalan yang sama. Namun berbeda dengan pendahulunya yang terlihat polos, LG G3 menggunakan finishing seperti sebuah logam dibagian bawah layar, dan bagian backcover. Berhati-hatilah, bagaimanapun, bahwa LG G3 secara fisik lebih besar dari pendahulunya, meskipun tidak semua yang banyak

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai LG G3 vs LG G2. Harapan kami Semoga artikel Berita Seluler yang berjudul LG G3 vs LG G2 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Seluler untuk mendapatkan berita Berita Seluler setiap harinya.