Thursday, March 10, 2016

Axioo Picophone M1, Layar qHD Buat Selfie Makin Happy

Axioo Picophone M1, Layar qHD Buat Selfie Makin Happy - Kali ini Berita Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Axioo Picophone M1, Layar qHD Buat Selfie Makin Happy yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Axioo Picophone M1, Layar qHD Buat Selfie Makin Happy, anda bisa menyimak artikel kami tentang Axioo Picophone M1, Layar qHD Buat Selfie Makin Happy dibawah ini.
Axioo Picophone M1, Layar qHD Buat Selfie Makin Happy



Di pertengahan tahun 2014 ini, Axioo tetap berkomitmen secara serius menggarap lini produk smartphone di tanah air. Spesifikasi produk yang ditawarkan pun tidak kalah menarik dengan smartphone besutan merek-merek global yang sudah lebih dulu berada di pasaran.

Baru-baru ini, Axioo meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi label Picophone M1. Layar smartphone yang berukuran 5" ini dilengkapi dengan fitur qHD (Quad High Definition), sehingga gambar yang dihasilkan akan lebih jernih dengan memiliki kerapatan 220ppi.

Axioo picophone M1 dilengkapi dengan kamera depan 2 megapiksel yang bisa menimbulkan hasil maksimal saat Anda ingin ber'selfie' ria. Teknologi BSI (Back Side Illuminated) pada kamera belakang 5 megapiksel bisa menghasilkan gambar yang lebih terang dan lebih tajam dengan kerapatan gambar sampai 1.4micro. Tanpa teknologi BSI hasil foto malam hari jadi lebih redup dan kurang tajam. Tentu merupakan pilihan yang tepat untuk Anda yang senang dinner dan hangout dengan keluarga serta kerabat pada malam hari.

Dengan budget satu jutaan Rupiah saja Anda sudah bisa memiliki smartphone layar besar dengan body langsing dan seksi yang ketebalannya hanya 8.5mm serta teknologi canggih processor dual core. Sudah mengusung Android versi 4.2 Jelly Bean. Alhasil bagi para penggemar gadget Anda bisa 'happy' dengan Axioo Picophone M1.

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Axioo Picophone M1, Layar qHD Buat Selfie Makin Happy. Harapan kami Semoga artikel Berita Seluler yang berjudul Axioo Picophone M1, Layar qHD Buat Selfie Makin Happy ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Seluler untuk mendapatkan berita Berita Seluler setiap harinya.