Monday, March 7, 2016

Nonton Piala Dunia 2014 Live di Ponsel

Nonton Piala Dunia 2014 Live di Ponsel - Kali ini Berita Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Nonton Piala Dunia 2014 Live di Ponsel yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nonton Piala Dunia 2014 Live di Ponsel, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nonton Piala Dunia 2014 Live di Ponsel dibawah ini.
Nonton Piala Dunia 2014 Live di Ponsel



PT Festival Citra Lestari, GENFLIX, bekerja sama dengan Bhakti Artha Persada (BAP) sebagai pemegang lisensi hak Siar Piala Dunia(PD) FIFA, Brasil 2014 dan pihak penyedia Kontent DOMIKADO menghadirkan GENFLIX BRAZIL, yaitu aplikasi yang akan menayangkan siaran Piala Dunia 2014. Dengan adanya konten Piala Dunia yang tahun 2014 ini diadakan di Brazil, makin menguatkan Genflix sebagai siaran sepakbola Liga Dunia.

Greeny Dewayanti, Director Festival Citra Lestari mengungkapkan "Genflix menjadi solusi untuk para penggemar bola terutama yang mau menyaksikan PIala Dunia yang ditayangkan sekitar jam 8-10 pagi, di mana para pemirsa biasanya dalam perjalanan ke kantor ataupun ada aktivitas ke luar rumah. Dengan adanya konten Piala Dunia, posisi Genflix sebagai aplikasi live streaming siaran Liga Sepak Bola Dunia makin kuat".

Untuk tayangan piala dunia 2014, pelanggan perlu download aplikasi khusus Genflix Brazil yang tersedia di Google play ataupun Apple store atau dapat disaksikan melalui genflix.co.id/pialadunia.Melalui fitur-fitur unik dan menarik yang kami tawarkan seperti Live Streaming tanpa batas, Video on Demand, Top News dan Statistic terbaru dari setiap pertandingan, kini penikmat konten bola tidak perlu takut ketinggalan berita Piala Dunia, karena konten kami selalu diupdate 24/7," ujar Faizal Adiputra, Managing Director, Domikado

Disaat yang bersamaan Genflix juga mencatat Rekor yang di sahkan oleh MURI sebagai "Aplikasi Pertama Siaran Liga Sepakbola Dunia yang berbayar melalui jaringan Broadband". Untuk berlangganan Genflix, pelanggan dapat menggunakan kartu kredit berlogo VISA dan Master, Menu Transfer Bank, Doku Wallet maupun voucher Smartfren hingga layanan potong pulsa dari Indosat dan Smartfren. Payment channel ini akan terus bertambah demi kenyamanan pelanggan

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Nonton Piala Dunia 2014 Live di Ponsel. Harapan kami Semoga artikel Berita Seluler yang berjudul Nonton Piala Dunia 2014 Live di Ponsel ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Seluler untuk mendapatkan berita Berita Seluler setiap harinya.