Wednesday, March 9, 2016

Beli Lumia, Gratis 9 Games Seru dari Gameloft

Beli Lumia, Gratis 9 Games Seru dari Gameloftv - Kali ini Berita Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Beli Lumia, Gratis 9 Games Seru dari Gameloft yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Beli Lumia, Gratis 9 Games Seru dari Gameloft, anda bisa menyimak artikel kami tentang Beli Lumia, Gratis 9 Games Seru dari Gameloft dibawah ini.
Beli Lumia, Gratis 9 Games Seru dari Gameloft


Mobile hari ini mengumumkan promosi menarik hasil kerjasamanya dengan Gameloft.

Dalam promosi ini untuk setiap pembelian Nokia Lumia 1020, 1320 dan 1520, konsumen dapat menikmati beragam game populer bernilai lebih dari Rp 600.000 yang tersedia di Windows Phone Store.

Setelah melakukan pembelian, konsumen dapat menikmati berbagai pilihan dari Gameloft secara gratis. Pilihan game yang bisa didapatkan adalah Ashphalt 7, Modern Combat 4, N.O.V.A.3, Order & Chaos, Shark Dash, Lets Golf 2, Assassins Creed, Earthworm Jim, dan Brain Challenge.

Penawaran ini berlaku antara tanggal 1 May 2014 sampai 30 Juni 2014 dan hanya berlaku untuk pembelian seri Lumia yang telah disebutkan di atas.

Penawaran menarik ini diselenggarakan untuk semakin melengkapi pengalaman hiburan bagi pengguna Lumia. Untuk mencapai tujuan tersebut, dukungan terhadap ekosistem aplikasi lokal juga terus dilaksanakan melalui serangkaian kegiatan bagi developer lokal. Flight Simulator N219, salah satu aplikasi buatan developer Indonesia, adalah aplikasi simulasi pesawat N219 dengan menggunakan teknologi accelerometer yang digunakan untuk mengemudikan pesawat. Karya dari Ariska Hidayat, Axircle Studio ini sudah menembus angka download sebanyak 500.000 kali, menunjukkan bahwa ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap aplikasi buatan developer lokal masih sangat tinggi.

“Sebanyak 500 aplikasi baru hadir setiap harinya, menunjukkan bahwa ekosistem Windows Phone terus mengalami pertumbuhan yang signifikan. Hal ini juga menunjukkan semakin banyaknya pengembang aplikasi yang tertarik menggunakan Windows Phone sebagai platform mereka,” tulis Microsoft Mobile dalam keterangan resminya.

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Beli Lumia, Gratis 9 Games Seru dari Gameloft. Harapan kami Semoga artikel Berita Seluler yang berjudul Beli Lumia, Gratis 9 Games Seru dari Gameloft ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Seluler untuk mendapatkan berita Berita Seluler setiap harinya.