Monday, March 14, 2016

Ubah Kebijakan, Candy Crush Saga Bakal Kena Cekal Apple

Ubah Kebijakan, Candy Crush Saga Bakal Kena Cekal Apple - Kali ini Berita Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Ubah Kebijakan, Candy Crush Saga Bakal Kena Cekal Apple yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ubah Kebijakan, Candy Crush Saga Bakal Kena Cekal Apple, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ubah Kebijakan, Candy Crush Saga Bakal Kena Cekal Apple dibawah ini.
Ubah Kebijakan, Candy Crush Saga Bakal Kena Cekal Apple


Jika Anda termasuk yang kecanduan memainkan game Candy Crush Saga di iPhone dan iPad siap-siap kecewa. Pasalnya Apple menerapkan perubahan kebijakan di Apple Store versi iOS 8 yang akan melarang permainan yang mengarahkan penggguna untuk menonton iklan atau berbagi hal di jaringan sosial. Nah, Yang terakhir ini digunakan oleh Candy Crush.

Perhatian utama Apple adalah kemungkinan manipulasi ranking aplikasi di App Store. Menurut beberapa pengembang, Apple telah menolak aplikasi yang memberi bonus ke pemain jika melihat tanyangan video iklan, atau untuk berbagi pada jaringan sosial.

Salah satu pengembang yang aplikasi sebelumnya telah terdaftar di App Store, menerima pemberitahuan penolakan meskipun semua dan terpaksa merombak ulang aplikasi. Pedoman larangan aplikasi ini ini tertuang di poin 2.25 dan 3.10.

Pedoman 2.25 mencegah pengembang mempromosikan aplikasi dari pengembang lain. Selain itu, target pelanggan baru tidak dapat menerima nilai tambah dari promosi tersebut. Sedangkan Pedoman 3.10 mencegah manipulasi review pengguna dan grafik peringkat. (*)



Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Ubah Kebijakan, Candy Crush Saga Bakal Kena Cekal Apple. Harapan kami Semoga artikel Berita Seluler yang berjudul Ubah Kebijakan, Candy Crush Saga Bakal Kena Cekal Apple ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Seluler untuk mendapatkan berita Berita Seluler setiap harinya.