Wednesday, March 16, 2016

Update Firmware Baru, Bisa Hapus Facebook dari Sony Xperia Z2

Update Firmware Baru, Bisa Hapus Facebook dari Sony Xperia Z2 - Kali ini Berita Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Update Firmware Baru, Bisa Hapus Facebook dari Sony Xperia Z2 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Firmware Baru, Bisa Hapus Facebook dari Sony Xperia Z2, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Firmware Baru, Bisa Hapus Facebook dari Sony Xperia Z2 dibawah ini.
Update Firmware Baru, Bisa Hapus Facebook dari Sony Xperia Z2



Perubahan besar telah terjadi seiring dengan rilisnya firmware terbaru Sony (17.1.1.A.0.402) untuk Xperia Z2 dan Xperia Z2 Tablet, yang memungkinkan pengguna untuk meng-uninstall aplikasi Facebook.

Seperti yang diketahui sebelumnya, sejak tahun 2011 Sony sudah miliki Facebook inside Xperia, untuk memberikan pengalaman menggunakan aplikasi Facebook yang terintegrasi. Sejak itu, Facebook menjadi salah satu aplikasi yang sudah tersedia di perangkat Sony, dan tidak memungkinkan Anda untuk meng-uninstall aplikasi tersebut bahkan jika Anda tidak tertarik pada Facebook sekalipun.

Setelah Anda melakuka n update firmware, Anda lalu masuk ke App Setting >tap Facebook App>Pilih "Uninstall App"> Lalu Facebook akan memunculkan notifikasi kecil di tengah layar "Do You Want to Uninstall this App?"> Pilih OK. Maka tak hanya ikon, pintasan (shortcut) Facebook yang hilang dari halaman Menu, namun Facebook benar-benar lenyap dari daftar aplikasi di Apps Setting, demikian dilansir xperiablog.

Namun sejauh ini belum diketahui apakah firmware ini saja yang dapat meng-unistall Facebook atau apakah Sony akan memungkinkan pengguna untuk meng-uninstall Facebook untuk semua versi firmware di masa depan. Namun bagaimanapun ini adalah berita bagus untuk pembenci Facebook yang menggunakan perangkat Xperia Z2

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Update Firmware Baru, Bisa Hapus Facebook dari Sony Xperia Z2. Harapan kami Semoga artikel Berita Seluler yang berjudul Update Firmware Baru, Bisa Hapus Facebook dari Sony Xperia Z2 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Seluler untuk mendapatkan berita Berita Seluler setiap harinya.