Wednesday, March 16, 2016

Xiaomi Segera Luncurkan Smartphone 4G

Xiaomi Segera Luncurkan Smartphone 4G - Kali ini Berita Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Xiaomi Segera Luncurkan Smartphone 4G yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi Segera Luncurkan Smartphone 4G, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi Segera Luncurkan Smartphone 4G dibawah ini.
Xiaomi Segera Luncurkan Smartphone 4G



cukup menyita perhatian meroket dalam beberapa tahun terakhir, saat ini vendor smartphone terbesar ketiga Tiongkok itu menargetkan pengiriman 60 juta smartphone di tahun ini, termasuk model dengan konektivitas 4G pertama.

Menurut Focus Taiwan, Presiden Xiaomi Bin Lin mengatakan bahwa handset Xiaomi berkemampuan 4G akan diperkirakan akan diluncurkan "sesegera mungkin." Sementara Bin Lin tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang hal ini, ada asumsi bahwa salah satu smartphone 4G LTE mendatang Xiaomi adalah Mi3S.

Mi3S akan dipersenjatai dengan Android KitKat, menawarkan spesifikasi high-end seperti prosesor 801 quad-core 2.5GHz Snapdragon, 3GB RAM, layar 1080p 5-inch, dan kamera depan 8MP.

Seperti dilaporkan sebelumnya, smartphone versi 4G model terjangkau Red Rice / Hongmimungkin juga muncul akhir tahun ini.

April lalu, Xiaomi mengumumkan ekspansi ke pasar baru, termasuk India, Brazil, dan beberapa negara Eropa. Namun, Xiaomi belum memiliki rencana untuk memasuki pasar AS (atau mungkin masih dirahasiakan untuk saat ini). (*)

Sumber: Focus Taiwan

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Xiaomi Segera Luncurkan Smartphone 4G. Harapan kami Semoga artikel Berita Seluler yang berjudul Xiaomi Segera Luncurkan Smartphone 4G ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Seluler untuk mendapatkan berita Berita Seluler setiap harinya.