Wednesday, March 16, 2016

HTC One (M8) Mendarat di Indonesia Harga Rp9,5 Juta

HTC One (M8) Mendarat di Indonesia Harga Rp9,5 Juta - Kali ini Berita Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul HTC One (M8) Mendarat di Indonesia Harga Rp9,5 Juta yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC One (M8) Mendarat di Indonesia Harga Rp9,5 Juta, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC One (M8) Mendarat di Indonesia Harga Rp9,5 Juta dibawah ini.
HTC One (M8) Mendarat di Indonesia Harga Rp9,5 Juta



One (M8), akhirnya diboyong resmi sang pabrikan ke Indonesia. Flasghip terbaru HTC yang diperkenalkan sejak Maret lalu itu diluncurkan resmi hari ini (17/06) di Jakarta.

Dalam rilis resminya disebutkan jika kehadiran HTC One (M8) merupakan bukti komitmen HTC yang tinggi dalam menghadirkan terobosan desain dan kualitas.

HTC One (M8) sebagaimana diketahui dikemas dengan 5 inchi dengan resolusi full HD (1080p) plus dibalut desain unibody dengan material logam.
Spesifikasi dari HTC One (M8) mencakup prosesor Snapdragon 801 dengan clockspeed 2.3 GHz yang ditandem dengan GPU Adreno 330 dan RAM 2GB. Ada dua pilihan memori internal, yakni 16GB dan 32GB yang masih bisa diperluas hingga 128 GB via kartu microSD.

Duo Rear Camera

Di sektor alat pengabadi gambar HTC One (M8) dibekali kamera 4MP dengan sensoro 1/3”, 2 micron-sized piksel, dan aperture f/2.0 plus kamera kedua di bagian atas yang berfungsi untuk mengumpulkan informasi secara mendalam. HTC menyebutnya sebagai Duo Camera, yang cara kerjanya meniru kemampuan stereoscopic mata manusia. Dua lensa yang independen itu mampu menghintung jarak relatif dari subjek sebuah gambar.

Selain kemampuannya dalam menghasilkan gambar-gambar yang menarik, kemudahan dalam pengorganisasian foto melaui fitur gallery juga menjadi prioritas utama bagi pencipta fitur HTC Sense dalam menyempurnakan perangkat HTC One (M8).

HTC One (M8) telah tersedia di pasar Indonesia dengan dua varian warna, Gunmetal gray dan Glacial Silver. Smartphone apik ini ditawarkan dengan harga Rp9.499.000

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai HTC One (M8) Mendarat di Indonesia Harga Rp9,5 Juta. Harapan kami Semoga artikel Berita Seluler yang berjudul HTC One (M8) Mendarat di Indonesia Harga Rp9,5 Juta ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Seluler untuk mendapatkan berita Berita Seluler setiap harinya.