Saturday, March 12, 2016

Sony Xperia T3, Smartphone Super Slim

Sony Xperia T3, Smartphone Super Slim - Kali ini Berita Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Sony Xperia T3, Smartphone Super Slim yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Xperia T3, Smartphone Super Slim, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Xperia T3, Smartphone Super Slim dibawah ini.
Sony Xperia T3, Smartphone Super Slim


secara resmi telah merilis Sony Xperia T3 yang merupakan flagship terbaru di jajaran seri Xperia dengan disain super slim.

Dilansir dari softpedia, Sony Xperia T3 memiliki ukuran layar 5,3 inchi HD TriLuminous resolusi 1280 x 720 piksel, layarnya cerah dan nyaman karena didukung oleh Mobile BRAVIA Engine 2.

Untuk kinerja, Xperia T3 mengandalkan processor quad -core Snapdragon dengan clock speed 1.4GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB, serta slot kartu memori microSD.

Meskipun tipis dan ringan, ponsel dibuat dengan material premium, dengan bahan stainless steel , dan bahan frame steel pada bagian sisi ponsel.

Berjalan dengan OS Android v4.4 KitKat ini memiliki kamera belakang beresolusi 8 MP dengan Sony Exmor RS, HDR ( High Dynamic Range ) dan modus perekaman video full HD. Kamera depan dilengkapi resolusi 1.1MP yang dapat digunakan untuk membuat panggilan video . Sony Xperia T3 juga memiliki beberapa fitur eksklusif Sony seperti akses ke Sony Entertainment Network dan Social Live, Timeshift Burst, Creative effects, Portrait Retouch, and AR effect

Ponsel ini juga dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE dalam, HSPA , Wi - Fi dan fungsi WiFi Hotspot , Bluetooth , GPS , NFC , dan sertifikasi DLNA .

Didukung oleh daya baterai 2500mAh, Sony Xperia T3 dapat memberikan kekuatan hingga 12 jam dan 46 menit waktu bicara (talktime) , atau hingga 688 jam waktu siaga.

Sony Xperia T3 akan dirilis dalam tiga versi warna, yaitu putih , hitam dan ungu . Sony Xperia T3 akan tersedia untuk pembelian secara global mulai akhir Juli 2014. Sony belum memberikan informasi tentang harga banderol Xperia T3.

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Sony Xperia T3, Smartphone Super Slim. Harapan kami Semoga artikel Berita Seluler yang berjudul Sony Xperia T3, Smartphone Super Slim ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Seluler untuk mendapatkan berita Berita Seluler setiap harinya.