Wednesday, March 16, 2016

Sony Rilis Aplikasi Kamera Live On YouTube

Sony Rilis Aplikasi Kamera Live On YouTube - Kali ini Berita Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Sony Rilis Aplikasi Kamera Live On YouTube yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Rilis Aplikasi Kamera Live On YouTube, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Rilis Aplikasi Kamera Live On YouTube dibawah ini.
Sony Rilis Aplikasi Kamera Live On YouTube



Mobile telah meluncurkan aplikasi kameranya terbaru yang disebut Live On YouTube - by Xperia. Seperti namanya, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menyiarkan (men-share) video secara langsung melalui YouTube.

Dilansir dari xperiablog, Anda dapat menggunakan aplikasi Live On YouTube untuk berbagi video secara terbuka ke YouTube atau secara pribadi dengan teman-teman serta keluarga di modus pribadi.

Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda akan memerlukan akun YouTube dan Anda akan perlu untuk mengaktifkan fitur live di akun YouTube Anda.

Aplikasi ini tidak dapat digunakan di negara-negara di mana YouTube tidak tersedia, misalnya di Jerman. Saat ini aplikasi ini masih digunakan secara eksklusif untuk pemilik Sony Xperia Z2 dan tersedia untuk download di Google Play Store sekarang dengan nomor versi 01.00.12.

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Sony Rilis Aplikasi Kamera Live On YouTube. Harapan kami Semoga artikel Berita Seluler yang berjudul Sony Rilis Aplikasi Kamera Live On YouTube ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Seluler untuk mendapatkan berita Berita Seluler setiap harinya.